Selasa, 14 Januari 2014

Introduce

Okeee.. Akhirnya gw punya waktu buat nulis yang gini-ginian, hee sok sibuk ya?! Kenalin nama gw angga wijaya, gw lahir di jakarta (yah walaupun di akte gw ditulis di bogor ga tau kenapa tuh) 24 tahun yang lalu, tepat nya 14 juli 1989, gw bisa di bilang bukan lahir dari keluarga yg lebih dari cukup tapi cukup lah buktinya gw sehat wal'afiat. :p 
Pendidikan? Pendidikan terakir gw cuma SMA, gw lulusan pesantren. Hehe! Oke jadi sebenernya gw pernah kuliah di salah satu universitas swasta yang tersohor di bidang broadcast nya. Tapi cuma 1-2 semesteran gtu lah gw udah cabut alias DO soalnya uang pangkal kuliah yang harus nya dibayar saat pertama masuk ga kebayar-bayar juga, yaa maklum lah kaya kata gw tadi gw bukan dari keluarga yang lebih dari cukup. <<--- agak sedikit curhat!

Oiaa nih penampakan gw.. Hehe! 


Mungkin udah ada ribuan juta blogger yang punya blog dan gw emang agak telat nge-blog gini, yah gw sih itung2 isi hari gw aja. Oke lanjut nanti yaa, sekian Inroduce nya. Gw akan share entah itu juranal hidup gw atau fenomena-fenomena yang terjadi sehari-hari. Makasih udah mau baca tulisan iseng gw . Wasallam! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar